9 Pertanyaan yg sering diajukan CALON PEMBELI ^^v

1.
Pertanyaan :
Anda bukan penipuan kan ? buktinya mana kalo duit yang sudah transfer uang dan anda tidak menipu

Jawaban :
Silahkan Anda menghubungi saya di 081908619085 atau add pin saya di 31516B85 dengan tujuan dapat dikirimkan MMS ataupun barang yang menjadi pesaan. Perlu diingat, bahwa saya TIDAK pernah memaksa calon pembeli untuk membeli barang di Saya.


2.
Pertanyaan :
Apakah saya bisa COD ? atau apakah BB bisa dianter ke rumah ku dulu baru saya bayar ?

Jawaban : 
Saya Adalah Supplier,Bukan Toko Handphone.
Di sini saya menegaskan bahwa saya HANYA melayani CASH ON DELIVERY ( COD )/ ketemu langsung di daerah yang telah saya tentukan, kecuali itu saya TIDAK MELAYANI COD. Kondisi ini dilakukan karena keterbatasan waktu saya untuk melayani pembeli.

Pengiriman melalui JNE dan Resi selalu diberikan pada malam Hari. 


3.
Pertanyaan :
Apakah ada cabang di kota saya jika saya ingin membeli Blackberry yg anda jual ini ini secara langsung ?

Jawaban :
Saya Tidak memiliki perwakilan baik perorangan ataupun web lain yang mengatasnamakan Nama Saya.HATI- HATI TERHADAP PENIPUAN yang mengatas namakan Nama Saya . CONTACT RESMI Saya hanya 081908619085/ 31516B85



4.
Pertanyaan :
Harga Nokia Tipe XXX Berapa? Harga Galaxy Tab Berapa?harga Camera DSLR Nikon berapa?

Jawaban :
Saya Hanya Menjual Blackberry


5.
Pertanyaan :
Kalau mau Beli Ponsel ke Anda,Apakah Bisa Kredit?

Jawaban :
Online Shop Elektronik manapun tidak memberikan sistem KREDIT karena system kredit di dunia maya sangatlah bahaya. Bisa saja pembelinya kabur, dan lain Sebagai nya.Jika Anda melihat ada online shop menjual barang elektronik dan memberikan jasa KREDIT lebih baik waspada terlebih dahulu karena kemungkinan 100% Adalah Online Shop Modus Penipuan.


6.
Pertanyaan :
Kalau mau ambil Beli Ponsel ke Anda, apakah saya bisa DP Dulu 50% Lalu dikirim barang Dulu Lalu Setelah Barang Sampai Saya tranfer Pelunasan nya?

Jawaban :
Maaf Tidak bisa, sistem kita pembayarannya full Transfer. Harap Hati Hati Jika ada Online Shop yg melakukan Penawaran Pembeli dengan Cara DP Dulu karena Hal yg sering terjadi dilapangan adalah setelah transfer DP tidak akan dikirimin barang karena dari awal Online Shop Tersebut Berniat Melakukan Penipuan.



7.
Pertanyaan :
Apakah Ponsel Blackberry  yg anda jual bisa BBM an,PIN Aman, Masih Segel??

Jawaban :
Bisa BBM Dan Berlangganan BIS Karena Memang Original Blackberry. Kotak Dus Segel. Garansi Pin Seumur hidup dan Garansi Mesin 2 Bulan.

Sekedar Share pengalaman Pribadi Teman Saya bahwa Klaim Blackberry Garansi Resmi Itu ternyata sebatas hanya Garansi Service, Namun Apabila Terjadi Kerusakan parah akibat Factory Deflect/Cacat pabrik maka Blackberry anda akan ditarik oleh pihak Distributor Garansi lalu akan diganti dengan Blackberry Baru akan tetapi harus melalui proses yang berbelit beli dan akan makan waktu sampai 3 Bulan untuk Blackberry Baru Pengganti Blackberry anda yang rusak diberikan oleh pihak Distributor Garansi Resmi ke tangan Anda. Membeli Blackberry Garansi Resmi tidak selalu menjamin Barang selalu Prima karena kemungkinan Factory Deflect/Cacat Pabrik Selalu ada di Semua Barang Elektronik apapun Jenis nya.


8.
Pertanyaan :
Bagaimana Saya Cara Saya Klaim Garansinya Apabila terjadi problem dengan Backberry yg saya beli?

Jawaban :
Klaim Garansi ke saya adalah dengan Cara Barang tersebut silahkan dikirim Balik Ke saya VIA JNE dan Setelah Barang Tersebut Sampai akan kita cek dan Apabila Memang Ada Kerusakan sesuai yg di keluhkan maka Barang akan Saya Kirimkan Barang yang Baru sebagai Pengganti nya.Proses Ini kurang Lebih satu memakan Waktu Satu Minggu



9.
Pertanyaan :
Kenapa telp tidak diangkat, sms / ym / bbm tidak dibalas ?

Jawaban :
Jika telp tidak diangkat, Sms tidak di bales,YM/BBM tidak dibales,artinya saya sedang sibuk/sedang melayani customer lain/sedang dalam perjalanan/dalam keadaaan yang tidak memungkinkan untuk reply sms / ym dari anda. Jika sudah memungkinkan, akan Saya segera balas sms / ym / email dari anda.

Saya hanyalah seorang manusia,Bukan Seorang Robot yang bisa menjawab semua pertanyaan calon pembeli sekaligus dalam kurun waktu yang singkat.jadi Mohon kesabaran nya ya.

salam sukses.
www.SmileCelularShop.blogspot.com
(semua di foto ASLI)